pemprovriau

IIQ Jakarta Tandatangani MOU dengan Pemprov RIAU

Institut Ilmu Al-Quran (IIQ) Jakarta baru saja menandatangani MOU atau kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (15/09) di ruang Rektor IIQ Jakarta.

Kerjasama yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian masyarakat, kompetensi sumber daya manusia serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Adapun bentuk kerjasama yang dilakukan antara IIQ dan Pemprov Riau yakni pemberian beasiswa penuh bagi mahasiswa berprestasi yang berasal dari Riau dan berjumlah 10 orang.

Rektor IIQ Jakarta, Dr. Hj. Nadjematul Faizah, SH., M. Hum, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov Riau yang sudah menjalin kerjasama dengan IIQ Jakarta.

Rektor berharap semoga jalinan kerjasama yang telah disepakati dapat segera di tindaklanjuti dan memberi manfaat bagi mahasiswa IIQ yang berasal dari Riau.

Pada kesempatan ini, perwakilan pejabat pemprov Riau yang hadir adalah Zulkifli Syukur sebagai Kepala Biro Kesra Pemprov, Riau. Indriani Zakaria, Kasubbag Sarana dan Prasarana Spiritual Biro Kesra pemprov Riau dan Yuhartati sebagai Staff Biro Kesra.