1653470645

IIQ Jakarta Adakan Rapat Koordinasi Terkait Persiapan dan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Ajaran 2022/2023

IIQ Jakarta mengadakan rapat koordinasi persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ajaran 2022/2023 pada hari Rabu, 25 Mei 2022 pukul 13.00 WIB melalui zoom meeting. Rapat ini dihadiri oleh Rektor, Para Warek, Dekan, Kaprodi, para Ketua Lembaga, penguji dan pengawas serta jajaran panitia PMB IIQ Jakarta. Pada rapat PMB tahun 2022 ini bertujuan untuk melihat perkembangan persiapan pelaksanaan PMB, jumlah pendaftar dan bagaimana persiapan seleksi PMB ujian masuk tahap 1 yang dapat dilakukan secara online dan offline. Selain itu juga panitia melakukan pemetaan dan menyusun langkah-langkah strategi dalam rangka mempromosikan IIQ Jakarta. Pada rapat perdana ini, seluruh koordinator menyampaikan ide-ide atau rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka upaya mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat meningkatkan minat para calon mahasiswa baru untuk belajar di IIQ Jakarta. Rektor IIQ Jakarta Ibu Dr. Hj. Nadjematul Faizah, Sh. M. Hum mengapresiasi seluruh tim panitia yang sudah bekerja keras, lalu arahan beliau agar para pihak terus bergerak dalam rangka mempromosikan IIQ Jakarta. Selanjutnya, Ketua Panitia PMB Ibu Iffaty Zamimah, M. Ag berharap agar seluruh pihak dapat bekerjasama, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai.Semoga dengan kerjasama yang kuat, kerjasama yang solid, niat yang ikhlas, maka InsyaAllah banyak yang mendaftar ke IIQ.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta, tentang Kalender Akademik Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta, penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2021/2022 tahap 1 dimulai pada tanggal 11 Januari s.d. 3 Juni 2022. Sedangkan pelaksanaan tahap dua dimulai pada tanggal 4 Juni – 11 Agustus 2022.